Makassar

Sosok Humble, Ardiansyah akan Sinergikan Seluruh Alumni SMP 13 Makassar

×

Sosok Humble, Ardiansyah akan Sinergikan Seluruh Alumni SMP 13 Makassar

Sebarkan artikel ini
Dr Muhmmad Ardiansyah dan Istri

Makassar, Beritaini.com – Ikatan Alumni  (IKA) SMP Negeri 13 Makassar bakal melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) untuk pemilihan Ketua IKA periode 2023 – 2027.

Rencananya, Mubes IKA tersebut akan dilaksanakan di salah satu Hotel bintang 4 Makassar pada pekan pertama bulan Juli.

Menurut Ketua Panitia Irawaty Amir, bahwa pelaksanaan Musyawarah ini dilaksanakan karena masa periode Ketua sebelumnya yakni, Mario David telah purna tugas.Dengan itu, dari alumni membentuk kepanitiaan untuk pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan Ketua Alumni SMP Negeri 13.

Ada 2 calon yang ingin maju untuk menjadi Ketua, salah seorang calon Ketua IKA periode 2023-2027, Muhammad Ardiansyah menyebutkan kesediaannya untuk maju sebagai Ketua IKA SMP 13 Makassar didasari pada nurani dan ingin menyatukan para alumni SMP 13 Makassar.

Baca juga:  Dinas Ketahanan Pangan Makassar Pantau Pasar Pabaeng-baeng

Sosok Ardiansyah yang humble menambahkan, dengan keberadaannya nanti sebagai ketua alumni, akan banyak menginisiasi kegiatan-kegiatan alumni seperti bakti sosial, kegiatan keagamaan, event-event kreativitas dan lain-lain.

“InshaAllah bisa berbuat yang terbaik untuk sekolah SMP Negeri 13 karena saya bangga bisa menjadi bagian dari Alumni SMP Negeri 13,” tutur Ardiansyah, Dosen salah satu perguruan tinggi ternama di Makassar.

Menurut Ardiansyah,. siapapun yang terpilih sebagai Ketua IKA SMP Negeri 13 periode 2023 – 2027 nanti, agar didukung bersama-sama.

“Dengan rendah hati saya menyampaikan kepada seluruh alumni, bahwa siapapun yang terpilih, mari kita dukung bersama sama dan mari juga kita sukseskan Musyawarah Besar ini karena ini bagian silaturahmi yang dilaksanakan oleh panitia dan kita semua bisa sama-sama belajar demokrasi yang baik,” tandas Ogel sapaan akrab Muhammad Ardiansyah.

Baca juga:  Komisi II DPRD Sulbar Sambangi DPTPH Sulsel Bahas Tanaman Pangan

Ardiansyah berharap agar tercipta sinergi antar angkatan di IKA SMP 13 dan menjaga kekompakan satu sama lain.

“Selaku alumni, harapan saya bagaimana kita bisa melakukan yang terbaik dan selalu bersinergi antar angkatan dan sekolah, serta kepada seluruh tamatan SMP Negeri 13 yang tergabung dalam Organisasi Ikatan Keluarga diharap bisa kompak selalu tidak ada perbedaan dan tidak ada kesenjangan,” ujar Muhammad Ardiansyah jebolan Doktor dari Universitase Negeri Malang.

Tak lupa kepada seluruh Alumni SMP Negeri 13 Makassar, Ardiansyah mengucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir bathin.(*)

Example 300250