Taat Prokes, Polres Majene Berbagi Masker di Lokasi Longsor

Majene, Beritaini.com - Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) sekaligus menerapkan disiplin prokes melalui pelaksanaan operasi Zebra Marano, terus di gelorakan Polres Majene dengan cara sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

Upaya tersebut bahkan dilancarkan di segala kondisi seperti misalnya di lokasi longsor Lombo'na. Dimana para personel memanfaatkan antrian panjang dengan mensosialisasikan serta mengedukasi para pengendara untuk tertib saat berkendara dan taat prokes, Kamis 18 November 2021.

Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 melalui penerapan disiplin prokes, para personil juga berbagi masker gratis.

Operasi Zebra dimaksud dengan tujuan utama meningkatkan kesadaran tertib berkendara dan patuh prokes. Polres Majene mendukung bersama upaya ini menuju Indonesia yang lebih Maju.

Baca juga:  Perbanas Sulsel Bantu 5000 Masker untuk Puskesmas di Makassar

IPDA Irwan Waris yang memimpin kegiatan tersebut juga menyebutkan kondisi saat ini sangat memerlukan kerjasama yang baik agar solusi disetiap persoalan yang datang dapat kita atasi.

"Karena bersama, kita bisa wujudkan kamseltibcarlantas dan disiplin protokol kesehatan," ujar Irwan.

Bersamaan itu, pihaknya juga terus menghimbau para pengendara yang hendak melintas di lokasi longsor untuk tetap meningkatkan kewaspadaan, mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi seperti longsor susulan dan sebagainya.

"Utamakan keselamatan dan jadilah pelopor tertib berlalu lintas dan disiplin prokes," tutur Irwan.

banner 454x122