100 Hari Kerja Sutinah-Ado, Visi Misi Mamuju Keren Optimalkan Penanganan Pemulihan Pasca Bencana

Mamuju, Beritaini.com - Seratus hari kerja pertama pemerintahan Sutinah-Ado terus dioptimalkan. Jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) diminta untuk dapat 'berlari kencang'. Hal ini demi mewujudkan visi-misi Mamuju yang terintegrasi.

Sutinah Suhardi menegaskan hal tersebut di hadapan semua pimpinan OPD lingkup pemkab Mamuju dalam agenda rapat evaluasi RPJMD yang dilaksanakan di Sapota Rujab Bupati, Selasa 9 Maret 2021.

"Hari ini jangan lagi ada soal politik di hati,mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik karena saya tidak akan bisa melaksanakan apa yang menjadi target ini sendiri, jadi teman-teman OPD tolong bantu saya," pinta Bupati kepada jajaran OPDnya.

Realisasi visi-misi Mamuju Keren akan banyak menyesuaikan dengan penanganan pemulihan pasca bencana, namun sejumlah rencana kerja di sejumlah OPD akan tetap didorong.

Baca juga:  Lima Tahun Habsi-Irwan Banyak Persoalan, Sebut Kemiskinan Meningkat Karena Pendatang

Dinas Kebersihan harus segera mampu menjawab harapan akan pelayanan persampahan yang lebih baik di wilayah perkotaan, soal hewan ternak sapi yang berkeliaran, hingga kepada Dinas Kominfo yang diminta segera membuat proposal yang diteruskan kepada provider penyedia layanan telekomunikasi untuk pengadaan tower di kecamatan yang tidak terjangkau jaringan seluler.

Kepada semua OPD lain, Bupati meminta agar semua dapat memberikan laporan periodik atas apa yang akan dan telah dilakukan masing-masing OPD.

banner 454x122