Mamuju

Dandim 1418 Mamuju Lepas Armada Bantuan Untuk Masamba

×

Dandim 1418 Mamuju Lepas Armada Bantuan Untuk Masamba

Sebarkan artikel ini
Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Tri Aji Sartono dan anggota, bersama Organisasi Turun Tangan serta Pramuka Saka Wira foto bersama melepas armada bantuan ke Masamba

Mamuju, Beritaini.com – Dandim 1418 Mamuju, Letkol Inf Tri Aji Sartono secara simbolis melepas dua armada yang memuat 120 sembako untuk di berangkatkan ke Masamba Kabupaten Luwu Utara, dalam rangka berpartisipasi membantu saudara kita yang terkena musibah banjir bandang, Jumat 24 Juli 2020.

Selain sembako, sebanyak 120 paket bantuan tersebut berupa selimut penghangat, bahan makanan, serta perlengkapan mandi.

Bantuan ini berasal dari kekompakan serta semangat anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan organisasi kemanusiaan Turun Tangan yang turun langsung ke jalan raya melakukan penggalangan dana untuk dihimpun kemudian dibelanjakan sesuai kebutuhan korban banjir di masamba.

Melalui koordinasi Dandim 1418 Mamuju, Tri Aji Sartono, anggota provost Makodim 1418 Mamuju, Kopda Nengah Saputra dan driver Makodim 1418 Mamuju, Serda Khoiri turut serta mengawal armada bantuan kemanusiaan untuk korban Masamba.

Baca juga:  Rakor Bidang Kesmas Dinkes Mamuju Meningkatkan Koordinasi dan Dukungan dalam Peningkatan Pelayanan

“Harapannya agar bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita di masamba. Dalam hal ini mewakili seluruh anggota Kodim 1418/Mamuju, saya turut berduka cita terhadap musibah banjir bandang di Masamba, semoga saudaraku di Masamba diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi musibah ini,” ujar Letkol Inf Tri Aji Sartono.

Ia juga mengapresiasi anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan Organisasi Kemanusiaan Turun Tangan.

“Di era milenial ini, negara butuh pemuda pemudi yang memiliki jiwa kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama, seperti halnya yang dilakukan anggota pramuka saka wira kartika dan organisasi kemanusiaan Turun Tangan ini,” jelasnya.

Example 300250