Pasangkayu

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lantas Polres Pasangkayu Mobile Imbau Warga Taat Prokes

×

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Lantas Polres Pasangkayu Mobile Imbau Warga Taat Prokes

Sebarkan artikel ini

Pasangkayu, Beritaini.com – Personel Polres Pasangkayu melaksanakan (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam mendukung program penanganan Covid-19, Selasa 7 Desember 2021.

Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 menjelang akhir tahun, kegiatan KRYD (kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dilaksanaka selama 20 hari dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 23 Desember 2021.

Bertempat di Dusun Palapi Tenggo Desa Karya Bersama Kabupaten Pasangkayu, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofyan Safruddin beserta Personel Sat Lantas Polres Pasangkayu menggunakan R-4 bersosialisasi dengan cara Mobile.

Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Sofian Safruddin Menghimbau kepada warga untuk selalu meningkatkan Disiplin dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

“Dengan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan mengurangi mobilitas keluar rumah, kita akan menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucap Kanit Turjawali, Sofyan Safruddin.

Baca juga:  Tinjau Tambak Udang di Pasangkayu, Prof Zudan: Tumbuhkan Ekonomi Daerah

Sofian juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang selama ini telah bekerjasama dengan Pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib,

“Polisi tidak dapat bekerja maksimal tanpa dukungan dari masyarakat dan Instansi terkait,” tandasnya.

Example 300250