Bapaslon Tina-Ado Rampungkan Pemeriksaan Kesehatan di RS Wahidin

Sutinah - Ado bersama bakal calon bupati lainnya setelah melakukan pemeriksaan kesehatan

Makassar, Beritaini.com - Rangkaian pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, St Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud (Tina-Ado) yang mengusung tagline Mamuju Keren, telah rampung dilakukan di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar pada tanggal 10 hingga 11 September 2020.

Pemeriksaan kesehatan yang dilalui Tina-Ado berupa pemeriksaan psikologis, sosialisasi dan pemeriksaan oleh BNN, serta pemeriksaan jasmani.

Siti Sutinah Suhardi saat dikonfirmasi menyampaikan rasa syukur bisa menjalani semua tes dengan baik bersama pasangan bakal calon Wakil Bupati Mamuju Ado Mas'ud.

"Kalau hari ini tes jasmani, kemarin psikotes, kemarin malamnya itu pemeriksaan sampel urin oleh BNN. Dan Alhamdulillah semua kami jalani dengan baik dan lancar," jelas Sutinah .

Baca juga:  Gaji Tenaga Kontrak Setara UMP dalam Pemerintahan Tina-Ado

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ado Mas'ud bahwa rangkaian pemeriksaan yang dilaluinya tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah lancar, sisa tunggu hasilnya," pungkas Ado.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang, menyatakan bahwa semua bakal calon kontestan Pemilukada Mamuju telah selesai melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Alhamdulillah sekitar pukul 15.00, khusus calon di Mamuju sudah selesai, dan inshaAllah besok siang penyerahan hasil ke KPU," jelas Hamdan.

Terkait hasil pemeriksaan kesehatan bakal calon akan disampaikan pihak KPU Mamuju pada tanggal 13 September 2020, memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat.

Adapun calon kepala daerah yang menjalani pemeriksaan bersama Sutinah-Ado yakni dari Kabupaten Gowa (Sulsel), Kabupaten Majene dan Kabupaten Pasangkayu.