Daftar di KPU, Tina-Ado Mohon Doa Restu Orang Tua dan Sesepuh Manakarra

Sutinah Suhardi dan Ado Mas'ud, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, memohon doa restu orang tua dan sesepuh di Mamuju untuk mendaftar di KPU Mamuju

Mamuju, Beritaini.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado) memohon doa restu orang tua dan para sesepuh tokoh masyarakat di bumi Manakarra, untuk mendaftar ke KPU Mamuju, Sabtu pagi 05 September 2020.

“Pasangan Tina-Ado adalah orang yang sangat hormat dan menghargai orang tua. Peran dan restu orang tua dan tokoh menjadi semangat untuk mengambil peran lebih besar membangun Mamuju Keren dengan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju, Pilkada 9 Desember 2020 nanti,” kata Hajrul Malik, juru bicara pasangan Tina- Ado.

Hajrul menjelaskan, tekad ikhlas ingin membangun Mamuju, Tina-Ado punya gagasan dan ide  untuk Mamuju lebih baik. 'Mamuju Keren' yaitu Mamuju yang sejahtera, Mamuju yang berkeadaban, Mamuju dengan fitur kepemimpinan yang berkualitas. Mamuju yang mampu mengakomodir semua potensi masyarakat, dari anak muda, sampai orang tua, laki dan perempuan.

“Gagasan ini pula lah yang kami mintakan restu orang tua dan seluruh tokoh masyarakat yang kami tuakan di kota manakarra yang kita cintai sama-sama ini,” pungkas Hajrul yang juga seorang Ustadz kondang di Mamuju.

Baca juga:  PPP Hanya Satu Sutinah Suhardi

Ustadz menambahkan, dalam setiap kepemimpinan yang sukses, selalu ada 3 unsur yang berkolaborasi. ada visi besar, Ada misi yang mulia, dan ada dukungan sumber daya yang tangguh. Ketiga unsur inilah yang akan kami pakai untuk mewujudkan 'Mamuju Keren'.

“Intinya sekuat apapun seorang kandidat dan tim yang bekerja kalau tanpa restu orang tua dan tokoh-tokoh masyarakat yang dituakan tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin," bebernya.

"Kalau mau jujur memang kami maju karena didorong oleh orang tua dan orang tua yang kami maksud adalah seluruh tokoh yang menghendaki memuju menjadi lebih baik, 'Mamuju Keren',” imbuhnya.

Hanya karena restu dan dorongan orang tua kami dapat sampai pada momen pendaftaran nanti. Pada setiap gerak dan langkah kami ada doa dan harapan dari orang tua, doa dan harapan tentang segala yang terbaik.

Doa, harapan, restu serta dorongan orang tua yang ada di Mamuju mulai dari ujung tapalang menuju luas pulau bala balakang, ditinggi gunung sandapang kalumpang hingga dipenghujung tommo, semua doa, restu, harapan dan dorongan itulah yang  berubah menjadi  energi bagi kami, energi untuk mewujudkan 'Mamuju Keren'.

Baca juga:  Salim Sebut Sutinah Tokoh Perempuan Muda Pertama Calon Bupati di Sulbar

Pada momen pendaftaran ini, kami memohon kepada orang tua kami di Mamuju, di setiap doa kami sertakan dengan penuh ikhlas untuk dapat mengemban amanah memimpin dan membawa mamuju lebih baik.

Kami sangat menyadari bahwa doa dan restu orang tua adalah doa dan restu yang senantiasa diijabah langit InsyaAllah.

"Sesungguhnya leluhur itu orang tua, membangun Mamuju adalah amanat dari mereka yang telah bersusah payah hingga Mamuju ini menjadi satu kabupaten. Itu semangat yang mendorong Tina-Ado untuk maju," papar Ustadz.

Perjuangan Tina-Ado dengan meminta restu orang tua sangat penting, karena ini adalah kerja untuk kemaslahatan rakyat, Mamuju Keren.

"Dimana ada orang-orang tua yang anaknya terbengkalai hari ini karena putus sekolah, orang tua yang anaknya hari ini tidak bisa kuliah karena tidak ada beasiswa, orang tua yang hari ini mengalami kesusahan pendapatan karena tingkat kemiskinan semakin tinggi, maka orang tua - orang tua inilah semua yang mendorong kami untuk maju bersama mereka," kunci sang Ustadz.

banner 454x122