Di Hari Lahirnya Sutinah Suhardi Berdoa Mamuju Bangkit dari Bencana Alam dan Covid-19

Bupati Mamuju Hj Sutinah Suhardi didampingi Ibu kandungnya Hj Harsinah Suhardi dalam acara Syukuran dan Dzikir Bersama Hari Lahir Sutinah Suhardi di Rujab Bupati Mamuju Sapota

Mamuju, Beritaini.com - Melakukan syukuran atas hari lahirnya yang genap berusia 37 tahun, Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi mewarnai momen khusus dengan menggelar Dzikir Bersama dengan beberapa pejabat dan masyarakat Mamuju di Rujab Bupati Sapota Minggu, 7 Maret 2021

Dzikir yang dipandu Oleh Uztad H Masdar, turut dihadiri oleh sejumlah kepala OPD, tokoh masyarakat, majelis taklim, Skretaris Daerah, sejumlah keluarga dekat Bupati Mamuju termasuk Ibu kandung dari pimpinan daerah perempuan pertama di Mamuju ini.

Berlangsung dengan hikmad dan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan.

Sutinah mengungkapkan kebahagiaannya dan tidak lupa menyampaikan rasa terimakasih kepada orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan sampai seperti sekarang ini.

Baca juga:  Habsi Tinggalkan Irwan?, Jubir Habsi Sebut Petahana Cari Pendamping

Sementara untuk amanah yang baru saja diembannya sebagai Bupati Mamuju, ia berharap agar senantiasa diberi kekuatan dan petunjuk sehinggah Bisa membawa mamuju menjadi lebih baik kedepannya.

Menyangkut kondisi saat ini, ia juga berdo'a masyarakat Mamuju dapat segera bangkit dari ujian bencana alam dan pandemi Covid -19 sehingga mamuju bisa segera pulih.

Acara syukuran akhirnya di tutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang diberikan masing-masing kepada keluarga dan orang terdekat bupati. Utamanya Ibu Hj Harsinah Suhardi selaku orang tua yang melahirkannya. (*)

banner 454x122