Dirbinmas Polda Sulbar Gelar Aksi Berbagi Sembako Atasi Dampak Covid-19

Binmas Polda Sulbar berbagi Sembako atasi dampak Covid-19

Mamuju, Beritaini.com - Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulbar terus melancarkan aksi kemanusiaannya ditengah merebaknya wabah virus Covid-19.

Aksi kemanusian tersebut dituangkan dalam kegiatan berbagi sembako, masker dan hand senitizer kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai upaya mendukung percepatan penanganan covid-19.

Pada jumat kemarin (17/4/20), gerakan berbagi sembako ini kembali di lancarkan dengan menyasar tukang ojek, para nelayan pesisir dan masyarakat lainnya yang kurang mampu.

Wadir Binmas AKBP Setiyo, H yang memimpin langsung kegiatan saat dikonfirmasi menyebutkan, "aksi kemanusian ini Alhamdulillah sudah terlaksana selama 12 hari termasuk hari ini," Jumat (17 April 2020).

"Tujuannya tentu agar upaya percepatan penanganan covid-19 di sulbar dapat lebih efektif dan maksimal," tutur Wadir Binmas.

Baca juga:  Pemuda Pancasila Mamuju dan Ketua DPRD Sulbar Menyerahkan APD kepada Dua Rumah Sakit

Lebih lanjut disebutkan, kondisional saat ini tentu memerlukan upaya dan kerjasama dari kita semua agar ancaman yang ada yaitu penyebaran covid-19 dapat diredam bersama.

Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu oleh kita semua mematuhi kebijakan pemerintah dalam pencegahan wabah covid-19 diantaranya berdiam diri dirumah.

"Berdiam diri di rumah saja dan bersabarlah karena kami akan selalu ada untuk rakyat," imbuh Wadir Binmas.

"TNI-Polri juga terus bersinergi melakukan himbauan ke pada masyarakat sambil menyalurkan bantuan Kemanusiaan," tutupnya.