Politik

Fit and Proper Test Gerindra, Muslimin Bando Paling Berpeluang

×

Fit and Proper Test Gerindra, Muslimin Bando Paling Berpeluang

Sebarkan artikel ini

Beritaini, Makassar – Sejumlah bakal calon Bupati Enrekang hari ini, di DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan jalan Gunung Bawakaraeng Makassar, diuji kelayakan dan kepatutan sebagai bakal calon Bupati Enrekang Periode 2018 – 2023, Jum’at (16/05).

Nama-nama yang santer muncul dipublik Enrekang, seperti Masrur Makmur Latanro, Andi Maman N Karumpa, Amiruddin (Wakil Bupati Enrekang) dan petahana Muslimin Bando, nampak mengikuti uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Partai besutan Prabowo ini.

Sekertaris DPD Gerindra Sulawesi-Selatan, Ir. Rusdin Rabi, MBA, mengungkapkan, “dari sejumlah bakal calon Bupati Enrekang yang memgikuti fit and proper test hari ini, Muslimin Bando paling berpeluang mendapat dukungan dari partai Gerindra, selain hasil survei yang mendukung, beberapa parameter menjadi pertimbangan MB berpeluang mendapat tiket dari Gerindra,” pungkas Rusdin yang juga anggota legislatif Sulsel saat di hubungi melalui akun WhatsAppnya.

Baca juga:  Machan: Siapapun Pilihan Sutinah, Kami Satu Komitmen

Ketua Fraksi Gerindra Sulsel ini menambahkan, MB paling tegas memyebutkan dukungannya kepada Prabowo jika mendapat dukungan dari Gerindra.(**)

 

 

Example 300250