Ini Motivasi Kandidat Wakil Sutinah, Chandra: Zul, Ado, Rahmat, Damris, Machan, Yess

Mamuju, Beritaini.com – Kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Mamuju telah merampungkan pendaftarannya di Kantor DPD Demokrat Sulbar di jalan Husni Thamrin, Mamuju, Selasa (22/01).

Video yang diunggah SDK Sosmev menampilkan tiga kandidat yang mengembalikan formulir pendaftarn di hari yang sama. Mereka adalah, Muhammad Rahmat Sanusi, Ado dan Muhammad Chandra Hapati Hasan. Ketiganya mengemukakan motivasi menjadi Wakil Bupati usungan Demokrat Sulbar, Sutinah Suhardi.

Muhammad Rahmat menjelaskan bahwa, “mengapa saya ingin mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dari Demokrat, karena saya ingin membangun daerah saya. Saya melihat seorang Tina, visi misinya memang cocok untuk memimpin daerah Kabupaten Mamuju. Sehingga saya selaku ASN yang senior, ingin berdampingan bersama beliau,” katanya.

Baca juga:  Jajaki Pilkada Mamuju 2020, Relawan Chandra Mulai Bergerak

“Apapun hasilnya nanti tentu semangat kita tetap sama, ingin membangun Mamuju ini. Yang jelas, kehadiran kami ini adalah bentuk keseriusan ingin bersama dengan Ibu Sutinah. Yang tadi sudah disampaikan bahwa di internal Partai Demokrat tidak membuka lagi calon pendaftaran calon Bupati,” tukas Ado politisi PDIP.

“Bahwa siapapun yang dipilih oleh Hj Sutinah Suhardi, maka saya tetap akan berada di barisan Hj Sutinah Suhardi, itu yang pertama. Sutinah – Zul Yess, Sutinah – Ado Yess, Sutinah – Rahmat Yess, Sutinah – Damris Yess, Sutinah – Machan Yess,” kunci Chandra disambut applause simpatisan ketiga bakal calon.