Makassar

Kejuaraan Softball “Walikota Cup 2017” Perebutkan Tropi dan Dana Pembinaan

×

Kejuaraan Softball “Walikota Cup 2017” Perebutkan Tropi dan Dana Pembinaan

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Konferensi Pers yang digelar Panitia Pelaksana Kejuaraan Softball “Walikota Cup 2017”, di Warkop Piccadilly jalan Sudirman, membahas mekanisme pertandingan yang dibagi menjadi dua grup putra dan putri. Kamis sore, (27/07).

Kejuaraan Softball Pelajar Putra-Putri “Walikota Cup 2017″ yang akan dihelat di lapangan Softball Kerebosi Makassar, pada 29 Juli hingga 06 Agustus 2017 mendatang, diikuti dari berbagai daerah diantaranya Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Papua Barat.

Ketua panitia pelaksana, “Walikota Cup 2017″, Agus Suherman di hadapan awak media menjelaskan, “kegiatan ini akan berlangsung meriah karena akan di ikuti peserta dari luar daerah Sulawesi Selatan, seperti Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Papua Barat,” pungkas Agus Suherman.

Baca juga:  Jelang Akhir Tahun Dinas PU Kota Makassar Rapat Evaluasi Kinerja Program

Disebutkan pula, pihak penyelenggara kejuaraan ini adalah DISPORA Kota Makassar dan sebagai Pelaksana ivent yakni Pengurus PERBASASI (Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia) Cabang Kota Makassar, yang telah mendapat dukungan KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Makassar serta Pengurus PERBASASI Provinsi Sulawesi Selatan.

“Pembukaan kegiatan pada hari Minggu ,30 Juli 2017 pukul 14.00 Wita. Yang diawali Pertandingan Ekesebisi Slowpitch antara Tim Makassar All Star (Danny Pomanto cs) VS Lintang All Star (Aslam Patonangi cs),” ungkap Agus Suherman, Ketua Panitia Sekaligus sekertaris Perbasasi kota Makassar.

Peserta kejuaraan softball akan memperebutkan uang jutaan rupiah dengan total Rp. 87.500.000,- sebagai dana pembinaan, beserta Tropi dari Walikota Makassar, peserta terdiri dari 18 tim, 10 tim putra dan 8 tim putri.(**)

Baca juga:  Sosialisasi Permenlu Panduan Hubungan Luar Negeri Pemda

 

 

 

 

 

Example 300250