MajeneSulawesi Barat

Komisi II DPRD Provinsi Sulbar Kunjungi UPTD KPH Majene

×

Komisi II DPRD Provinsi Sulbar Kunjungi UPTD KPH Majene

Sebarkan artikel ini

Majene, Beritaini.com – Komisi II DPRD Provinsi Sulbar melakukan kunjungan kerja komisi dalam rangka mendapatkan masukan dan saran, terkait data-data pendukung terhadap ranperda APBD TA 2021.

Berlangsung di Kantor UPTD KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan) Malunda Kabupaten Majene, Jumat 11 September 2020.

Kunjungan tersebut, turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD Sulbar, Usman Suhuriah dan Wakil Ketua III, Abd Rahim dan anggota komisi II.

Ketua komisi II DPRD sulbar Sukri Umar, menyampaikan bahwa dalam penyidik anggaran turut mengambarkan bahwa sertifikat dikehutanan ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Ia berharap, program kehutanan di Sulbar dapat terus bersinergi serta berkolaborasi seutuhnya guna menakar peluang potensial yang dapat diolah dan mengarahkan sumber daya alam itu ke UPTD Kehutanan.

Baca juga:  Komisi II DPRD Sulbar Sambangi DPTPH Sulsel Bahas Tanaman Pangan

“Jadi saya dengan teman-teman komisi II sedan mencari jalan pintas, untuk memastikan bahwa alokasi anggaran, itu lebih besar dikehutanan termasuk diketahanan pangan kemarin. Jadi langkah-langkah kami dibanggar akan berbeda untuk menyikapinya setelah konsultasi bahwa alokasi anggaran itu tidak berbanding lurus,” pungkasnya.(Advertorial)

Example 300250