AdvertorialMamujuSulawesi Barat

Kunjungan Kominfo Mamuju ke Kominfo Perss Sulbar Sinergitas Transformasi Digital

×

Kunjungan Kominfo Mamuju ke Kominfo Perss Sulbar Sinergitas Transformasi Digital

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Sekdis Kominfo Mamuju Ahmad Taufiq bersama rombongan bertandang ke kantor Kominfo Pers Sulbar di kompleks perkantoran Pemprov Sulbar, Rabu 8 November 2023.

Kunjungan tersebut diterima Kadis Kominfo Sulbar Mustari Mula secara virtual melalui zoom di ruang rapat Kominfo Sulbar.

Kadis Kominfo Perss Sulbar, Mustari Mula mengatakan salam kunjungan silaturahmi ini bukan hanya koordinasi soal percepatan tandatangan elektronik di Kabupaten Mamuju melainkan juga Koordinasi soal penyelenggaran SPBE, hingga satu data Sulbar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sekdis Kominfo Kabupaten Mamuju beserta Tim atas kunjungannya ke Dinas Kominfo Sulbar,” kata Mustari.

Dia menyampaikan bahwa percepatan  program digitalisasi tata kelola pemerintahan dan satu data Sulbar yang dicanangkan Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh perlu diintergrasikan ke Kabupaten.

Baca juga:  Bank Indonesia Siap Penuhi Kebutuhan Uang Tunai Masyarakat Sulawesi Barat

Mengingat, program ini menjadi kebutuhan dan untuk kemajuan daerah serta berdampak langsung kepada masyarakat. Sehingga perlu percepatan penerapann di masing-masing kabupaten.

“Semoga dalam kunjungan silaturahmi ini terjalin komunikasi antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dalam membangun  sinergitas dan kolaborasi untuk mempercepat transformasi digital di Provinsi Sulawesi Barat,” tutur Mustari.

Dengan kerjasama dan kolaborasi bersama kabupaten, Sulbar akan bisa bersaing di kanca nasional.

Segala potensi yang dimiliki masing-masing kabupaten tentu akan mudah diakses oleh pengusaha dengan transformasi digital yang memadai.(*)

Example 300250