Sulawesi Barat

Kunjungan Perdana Pj Gubernur di Kejati, Kajati Sulbar: Siap Dukung Pembangunan Sulbar dan Pendampingan Hukum Baik Diminta atau Tidak Diminta

×

Kunjungan Perdana Pj Gubernur di Kejati, Kajati Sulbar: Siap Dukung Pembangunan Sulbar dan Pendampingan Hukum Baik Diminta atau Tidak Diminta

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Hari pertama di Sulbar, Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik, didampingi Sekprov Muh. Idris dan rombongan melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sulbar, Rabu 18 Mei 2022.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar, Didik Istiyanta didampingi para Asisten, Kabag TU dan pejabat eselon tiga Kejati Sulbar, menerima dengan hangat kunjungan perdana Akmal Malik dan rombongan di ruang Kerja Kejati Sulbar.

“Selamat datang Pak Gubernur di Kejati Sulbar,” sambut Kajati Sulbar,

“Kantor Kejati indah dan mewah Pak Kajati,” jawab Pj Gubernur Sulbar.

Jajaran Kejati Sulbar siap menjalin kerja sama dalam memajukan pembangunan di Sulbar, khususnya dalam penegakan hukum di bumi Manakarra, yang saat ini dipimpin dan dijabat oleh Pj Gubernur.

Baca juga:  Antisipasi Inflasi, Begini Langkah Pj Gubernur Sulbar

Kajati Sulbar, Didik Istiyanta, menyampaikan, “siap mendukung program – program pembangunan di Sulawesi Barat dan pendampingan Hukum baik yang diminta maupun tidak diminta“.

Disampaikan Akmal, bahwa upaya- upaya penegakan hukum berjalan dengan baik dan aspek pencegahan lebih diutamakan dan mengapresiasi langkah – langkah yang dilakukan Kajati Sulbar bukan hanya aspek hukum tapi bidang olaraga juga yang harus dikembangkan di Sulawesi Barat.

Humas Kejati Sulbar

Example 300250