Nasional

Pelantikan IWO Sulsel, Jodhy : Saya Terharu dan Bangga dengan Kawan-Kawan di Makassar

×

Pelantikan IWO Sulsel, Jodhy : Saya Terharu dan Bangga dengan Kawan-Kawan di Makassar

Sebarkan artikel ini
Pelantikan IWO Sul-Sel di Lapangan Karebosi (17/05/17)

beritaini.com, Jakarta – Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan yang resmi di gelar kemarin, 17 Mei 2017 menuai banyak dukungan dan pujian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari pelopor sekaligus Ketua Umum IWO Jodhy Yudono.

Kedatangan Jodhy ke makassar mengundang haru dan rasa bangga bagi dirinya atas persiapan dan kerja keras yang dibangun kawan-kawan Pengurus Wilayah IWO Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan melalui pesan singkat “Saya terharu sekaligus bangga dengan kawan-kawan di Makassar yang telah dengan bersungguh-sungguh mengibarkan bendera IWO sebagai penanda bersatunya gerak langkah, visi dan mimpi-mimpi kita untuk menegakkan profesionalisme dan mewujudkan eksistensi kita sebagai wartawan yang bermartabat dan bermanfaat bagi diri dan keluarga juga masyarakat” (18/05/17). Tulisnya melalui pesan whatsapp yang dibroadcast ke seluruh grup IWO.

Baca juga:  Pemkot Makassar Terima Penghargaan "Role Model" Pelayanan Publik

Secara person pujian juga dilontarkan teruntuk Ketua Umum PW IWO Sulawesi Selatan, Zulkifli Tahir, SE atas pencapaian dan kekompakannya menhadirkan berbagai eleman, pemerintah, ormas, jurnalis, akademisi hingga masyarakat biasa.

“Selamat menjalankan amanah Bung Zulkifli Thahir. SE dan kawan-kawa, Jadilah kalian karang, yang tetap tegak oleh terjangan gelombang” Tulis Jurnalis Kompas.com ini

Example 300250