Makassar

Peringati Hari Guru Nasional, Alumni 91 dan 93 SMP 13 Makassar Persembahkan Kado Spesial Almamater

×

Peringati Hari Guru Nasional, Alumni 91 dan 93 SMP 13 Makassar Persembahkan Kado Spesial Almamater

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Memperingati Hari Guru Nasional tahun ini, kembali Sinergi Alumni 91 dan 93 SMP Negeri 13 Makassar mempersembahkan kado spesial buat almamater dan guru-guru mereka.

Persembahan tersebut berupa Peresmian Lapangan Olahraga dan Futsal SMP Negeri 13 Makassar yang juga dirangkaikan dengan acara Donor Darah yang bekerjasama dengan PMI Kota Makassar, Sabtu 25 November 2023.

Acara tersebut berlangsung semarak dan meriah diiringi dengan tembang-tembang syahdu lantunan suara dari para alumni, juga disajikan aneka jenis kue, minuman dan juga paket nasi.

Acara berlangsung di pelataran SMP Negeri 13 Makassar, dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian sambutan dari Kepala SMP Negeri 13 Makassar, Drs Ramli, M.Pd yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Alumni 91 dan 93 yang membuktikan kembali kecintaan pada almamaternya dengan persembahan wajah baru lapangan olahraga basket dan futsal ini, setelah sebelumnya sukses menggelar semarak kemerdekaan di Bulan Agustus kemarin, beliau juga memberikan doa ikhlas agar semua jerih payah alumni 91 dan 93 dapat menjadi hitungan amal jariyah di hadapan Allah SWT.

Baca juga:  Ketua Tim Penggerak PKK Makassar Terima Curhat Emak-emak KIM

Perwakilan alumni 91 SMP Negeri 13 Makassar, Dedi Arisandi, dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Guru, dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak manajemen sekolah yang telah memberikan dukungan penuh semua kegiatan bakti alumni 91 dan 93 kepada sekolah.

“Terima kasih kepada kerjasama yang solid dari tim kerja sinergi alumni 91 dan 93, diakhiri dengan mengucapkan terima kasih kepada sponsor SCI Paint, Vinotex, Spectrum dan PT. TVS Motor Company Indonesia Cabang Makassar,” ucap Yogi sapaan akrab Dedi Arisandi.

Terpisah, Irawaty Amir yang merupakan perwakilan dari alumni 93 menyampaikan bahwa wacana wajah baru lapangan olahraga ini muncul pada kegiatan semarak kemerdekaan kemarin, kemudian tim sinergi alumni 91 dan 93 duduk bersama dan mengambil momentum peringatan Hari Guru ini.

Baca juga:  Makassar Jadi Tuan Rumah Yoga Internasional Festival

Seremoni peresmian Wajah Baru Lapangan Basket dan Futsal diakhiri dengan doa, foto bersama dan  penyerahan kenang-kenangan dari sponsor serta alumni 91 dan 93 kepada sekolah.(*)

Example 300250