Humas Polda Sulbar

Polda Sulbar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden

×

Polda Sulbar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jelang Pelantikan Presiden

Sebarkan artikel ini

Mamuju.beritaini.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Menggelar apel persiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 besok.

Kabid Humas AKBP. Hj. Mashura mengatakan, apel kesiapan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dan sinergitas seluruh elemen di Sulbar dalam mendukung kesuksesan dan kelancaran pelantikan presiden yang kondusif.

“Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polda Sulbar bersama stakeholder dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif serta antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas yang akan terjadi menjelang dan pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 2019-2024,” kata Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar sebagaimana disampaikan Kabid Humas.

Baca juga:  Kapolda Sulbar Gelar Konfrensi Pers Bahas Soal Penanggulangan Bencana

Apel gelar pasukan ini berlangsung di depan Hotel d’Maleo dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulbar dan Korem, Kapolres Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholder lainnya.

Gelar pasukan ini pun melibatkan para personil terlatih yang akan dilibatkan langsung menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif. Yang terdiri dari gabungam TNI-Polri, serta stake holder di Sulbar.(*)

Example 300250