DPU Makassar

PU Makassar Gelar Bimtek Peningkatan Kompetensi Pejabat Pengadaan

×

PU Makassar Gelar Bimtek Peningkatan Kompetensi Pejabat Pengadaan

Sebarkan artikel ini

beritaini.com, Makassar – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menggelar Bimbingan Teknis Panitia/Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP) di Grand Town Hotel, jln. Pengayoman. Selasa (16/5/2017).

Kegiatan ini merupakan upaya peningkatan kompetensi bagi PPHP agar tetap mengedepankan kaidah hukum yang berlaku dalam menjalankan tugasnya.

Kepala Dinas PU Makassar, M. Ansar berharap agar staf dapat meningkat pemahamannya dalam menjalankan tanggung jawab, mulai dari pemahaman tentang regulasi dan ketentuan hukum hingga jenis dan ketentuan umum pengadaan barang dan jasa.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman para staf dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terkait pengadaan barang dan jasa, terkhusus penerimaan hasil pekerjaan,” harap M. Ansar.

Baca juga:  Briefing Satgas Lampu Jalan Adalah Habit

Bimbingan teknis ini dihadiri sekitar 100 orang, yang merupakan staf dan pegawai lingkup Dinas PU Makassar. Hadir pula sebagai narasumber yakni Ir. Eddy Jaya Putra, Kepala UPT Wilayah 4 Makassar Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi dan Humas DPU, Hamka Darwis selaku moderator dalam Bimtek kali ini.(irf)

 

 

Example 300250