Olah Raga

Pukul Bola Pertama, Indira Buka “International Softball Men’s and Women’s 2017”

×

Pukul Bola Pertama, Indira Buka “International Softball Men’s and Women’s 2017”

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Indira Yusuf Ismail,  Ketua TP (Tim Penggerak) PKK Kota Makassar, memukul bola sebagai tanda dibukanya Makassar Open International Softball Men’s and Women’s 2017 yang berlangsung di lapangan kebanggaan warga Kota Makassar, Karebosi,  Minggu (03/09).

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai 3 hingga 9 September tersebut digelar di dua lapangan softball, di Karebosi dan di Unhas. Tercatat, 12 tim yang terdiri dari 8 tim putra dan 4 tim putri bakal bersaing memperebutkan trophy tetap Makassar Open 2017 dan sejumlah predikat best player seperti hitter, RBI, pitcher, dan slagger.

“Berbeda dengan tahun lalu, hanya 6 tim yang berpartisipasi. Kali ini meningkat dua kali lipat,12 tim. Makassar open yang kedua kalinya ini, menandakan softball makin populer,” terang Indira Yusuf Ismail saat ditemui di sela-sela pembukaan.

Baca juga:  JK Pulang Kampung, Iqbal dan Jajarannya Sambut dengan Baju Putih

Indira Yusuf Ismail berharap Makassar dapat menggelar kejuaraan yang lebih besar. Demikian pula dengan sarana dan prasarana penopang softball yang harus disempurnakan.

“Kejuaraan tingkat internasional ini menandakan Makassar menjadi destinasi pelaksanaan event internasional. Apalagi kita menyongsong Kota Dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekjen Persatuan Baseball Softball Indonesia (Perbasasi) Hudli Huduri menargetkan tim tuan rumah Piccadily akan meraih peringkat pertama dalam kejuaraan ini.

“Tahun lalu hanya ada sedikit negara yang berpartisipasi, tahun ini bertambah. Tapi, tetap saya menargetkan tim Piccadily, khususnya putri bakal raih nomor satu dalam kejuaraan ini,” kata Hudli.(**)

 

 

Example 300250