Mamuju

Ratusan Emak-emak Sambut Kedatangan AHY di Mamuju

×

Ratusan Emak-emak Sambut Kedatangan AHY di Mamuju

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Ratusan emak-emak sambut kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Annisa Pohan bersama rombongan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, Rabu 28 Februari 2023.

AHY disambut ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulbar, Suhardi Suka (SDK) bersama sejumlah pengurusnya, diantaranya Abd Wahab Abdy, Suraidah Suhardi, Firman Argo Waskito, Syamsuddin Hatta, H. Sukardi, H. Arsal Aras, Febrianto, Musawir AZ Isham, Sukri Umar, Samsul Samad, Ramliati dan lainnya.

Turut serta bersama AHY dan Annisa Pohan, diantaranya, Sekjend DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan istrinya Adinda Yuanita, Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan dua orang staf masing-masing Agust Jovan Latuconsina dan Ibrahim Tjondronegoro (staf)

Baca juga:  Pj Gubernur Sambangi Kementan, Sulbar Siap Berkontribusi pada Kemandirian Pangan

Kedatangannya diawali dengan pengalungan kain khas mandar, Lipaq Sa’be oleh Sukardi dan Hj. St. Suraidah Suhardi sebelum memasuki area utama transit.

Sebelum bertolak ke Mamuju dalam agendanya, AHY disambut ribuan warga yang mengelukan dan berteriak AHY untuk Republik Indonesia, AHY untuk perubahan, Anies-AHY untuk Presiden dan Wakil Presiden.

Rencananya AHY dan Annisa Pohan akan berada di Mamuju selama dua hari, dengan sejumlah agenda. Diantaranya dialog bersama kelompok tani dan nelayan, bersama kelompok muda milenial, senam bersama masyarakat, color run dan agenda lainnya.

Kedatangan AHY di Mamuju utamanya untuk memenuhi agenda pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat se-Sulbar, yaitu Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasangkayu, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Majene, Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa, dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Polewali Mandar (Polman).(*)

Example 300250