AdvertorialSulawesi Barat

Sekwan DPRD Sulbar Lakukan Pembenahan di Internal Sekretariat

×

Sekwan DPRD Sulbar Lakukan Pembenahan di Internal Sekretariat

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Jajaran Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Sulawesi Barat terus melakukan pembenahan di internal Sekretariat. Peningkatan layanan untuk memaksimalkan kerja seluruh anggota dewan terus dilakukan Sekwan DPRD.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulbar Muhammad Hamzih mengatakan setalah melakukan rapat internal bersama seluruh jajaran Sekwan pihaknya melakukan monitoring sekaligus silaturahmi bersama Pimpinan Dewan seperti Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi dan Pimpinan Komisi di DPRD Sulbar.

“Saya bersama jajaran Sekretariat melakukan kunjungan ke setiap komisi, melihat kondisi real di setiap ruangan sekaligus mengecek seperti apa kesiapan penyusunan aturan kedepan sekaligus membincang untuk kepentingan rakyat,” kata Hamzih, Kamis 22 Februari 2024.

Ia mengatakan, diskusi yang berlangsung membahas sejumlah isu penting terkait tugas legislasi dan pembangunan daerah. Sekwan bersama pimpinan DPRD dan anggota komisi berkomitmen untuk bekerja sama secara sinergis demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga:  Ketua Komisi IV DPRD Sulbar Minta Dinas Pendidikan Berkoordinasi dengan Pihak Terkait

“Kami berbincang banyak dengan Bu ketua, termasuk membincang soal pemilu, sekaligus membahas kondisi real di Sekwan,” ucapnya.

Hamzih menjelaskan saat ini pihaknya fokus menunggu hasil real count untuk mematangkan dan membahas bagaiaman kesiapan untuk agenda kedepan.

“Kita berharap seluruh pimpinan setalah penentuan oleh KPU maka kita akan melakukan komunikasi untuk kegiatan kedewanan kedepan,”kata Hamzih.

Ia mengaku sebagai Sekwan yang baru menjadi penting baginya untuk meminta pandangan oleh siapa saja termasuk pimpinan Sekwan sebelumnya untuk memaksimalkan pelayanan di kesekretariatan.

“Selama ini pelayanan sudah berjalan sangat baik, namun kita perlu membenahi apa yang masih kurang terkhusus kepada pimpinan DPRD, sehingga pandangan dan masukan sangat dibutuhkan,” tutupnya.(*)

Example 300250