MamujuSulawesi Barat

Serahkan Santunan Kematian, Ini Kata Kepala BPJAMSOSTEK Sulbar

×

Serahkan Santunan Kematian, Ini Kata Kepala BPJAMSOSTEK Sulbar

Sebarkan artikel ini

BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Barat

Mamuju, Beritaini.com – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) serahkan santunan kematian kepada ahli waris dari tenaga kerja Non PNS yang berprofesi sebagai guru honor di RA Nurul Ilman, bernama Abd Rahman yang mengalami kematian.

Santunan yang diberikan adalah santunan Jaminan Kematian sebesar Rp42 juta. Santunan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Makmur, Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Sulawesi Barat  dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Mamuju, Sabtu 26 April 2024.

Santunan tersebut diberikan kepada istri almarhum sebagai ahli waris dari almarhum yaitu Nur Aisyah.

“Tentunya kami turut berduka cita yang sangat mendalam kepada keluarga almarhum Abd Rahman, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kami hadir untuk memberikan santunan jaminan kematian ini karena almarhum telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan selama berprofesi sebagai Tenaga Guru Honor di RA Nurul Ilman Kab Mamuju. Dengan adanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh tenaga kerja khususnya tenaga pendidik semoga dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga yang ditinggalkan,” kata Makmur.(*)

Example 300250