Mamuju

Setelah Machan dan Marasa, Trisula Tak Mau Ketinggalan

×

Setelah Machan dan Marasa, Trisula Tak Mau Ketinggalan

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Tak mau ketinggalan dengan pendahulunya, Tri Sulkarnain Ahmad (Trisula) juga hadir mengikuti penjaringan bakal calon Wakil Bupati di Partai Demokrat. Putra bos Tomakaka, Ahmad Taufan ini menyempatkan diri langsung mengambil formulir balon, Selasa (14/01).

Sebelumnya Muhammad Ali Chandra (Machan) dan Muhammad Rahmat Sanusi (Marasa) telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon di Partai Demokrat Sulbar.

Panitia penjaringan Pilkada Demokrat, H. Abubajar, menyebut Tri Sulkarnain sebagai pendaftar ketiga yang hadir mengambil formulir bakal calon Wakil untuk Pilkada Mamuju 2020.

“Pak Tri Sulkarnain adalah pendaftar ke tiga yang mengambil formulir pendaftaran calon Wakil Bupati di partai Demokrat. Beliau antusias dan kami akan teruskan ini dalam mekanisme penjaringan partai selanjutnya,” pungkas Abubakar.

Baca juga:  Rebuild RS Mitra Manakarra Harmoni Sulbar dan Lingkungan Kita

Kehadiran Trisula di partai Demokrat dinilai oleh direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar sebagai kedekatan yang semakin kuat dengan Sutinah.

“Hadirnya Tri Sulkarnain mengikuti penjaringan di partai Demokrat membuktikan bahwa Ia serius membangun komunikasi dengan Sutinah. Ini juga menandakan bahwa keduanya semakin dekat dan erat untuk berkoalisi. Ini saya rasa adalah kesepahaman politik yang sangat positif. Nanti rekomendasi Demokrat bagaimana, DPD dan DPP lah yang akan menfinalisasi,” terang Yuslifar.

Example 300250