Makassar

Tinjau Pengerukan, Anggota DPRD Apresiasi Peralatan Dinas PU Makassar

×

Tinjau Pengerukan, Anggota DPRD Apresiasi Peralatan Dinas PU Makassar

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Anggota DPRD Makassar Mario David meninjau langsung pengerukan kanal di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea. Ia mengapresiasi kemampuan peralatan miliki Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, Jumat 23 April 2021.

Pengerukan itu, merupakan tindak lanjut dari Reses angkatan II tahun 2020/2021 yang digelar Legislator NasDem Mario David.

Dimana, anggota Komisi B itu langsung mengawasi pelaksanaan pengerukan sedimentasi dan pendangkalan kanal sekitar 2 KM yang dikeluhkan warga tahun lalu yang mengakibatkan banjir.

“Saya bangga dan berterima kasih dengan kemampuan peralatan dan tim Drainase yang dimiliki Dinas PU Pemkot saat ini, alatnya canggih dan pasukan laskar drainase sigap serta cekatan bekerja, walaupun di bulan suci Ramadhan,” ujar pria berkacamata ini.

Baca juga:  DPRD Majene Sharing Sistem Sedot Tinja di Dinas PU Makassar

Pembersihan kanal ini, kata dia, melibatkan 50 tenaga Pasukan Laskar Drainase dan Gotong royong masyarakat, ketua RW 06 dan para RT-RT.

Ketua RW 06 Simon Layuk mengatakan bahwa pihaknya selalu terbantu dgn anggota dewan yang selalu mau turun langsung melibatkan diri memberi solusi kepada rakyat.

“Terima kasih pak dewan (Mario David),” tandasnya.

Example 300250