Daerah

Wakil Bupati Jeneponto Ditodong Pistol Oleh Ajudan Bupati

×

Wakil Bupati Jeneponto Ditodong Pistol Oleh Ajudan Bupati

Sebarkan artikel ini

beritaini.com – Pelaku penodong senjata api adalah ajudan Bupati Jeneponto. Menurut pengakuan Mulyadi Mustamu, Wakil Bupati Jeneponto, ia ditodong jenis pistol oleh ajudan Bupati, bernama Bripka Kurniawan alias Wawan. Anggota Polres Jeneponto dan menjadi Ajudan Iksan Iskandar.

Insiden pengancaman penembakan terhadap Wakil Bupati jeneponto terjadi pada Jumat (23/12/2016) malam, usai acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung Allu.

Malam itu, ada acara Maulid Nabi Muhammad di Masjid Agung Allu. Hadir Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu. Sementara, Iksan Iskandar tidak nampak. Informasinya, Iksan Iskandar juga menghadiri acara yang sama di salah satu rumah warga.

Usai maulid, Wakil Bupati Jeneponto bergabung bersama timnya. Saat melintas dan singgah di rumah Plt Kepala BKDD Jeneponto Syamsi Lili, yang berlokasi di depan Masjid Agung, tiba-tiba terjadi keributan.

Baca juga:  Disaksikan Isteri Bupati, AAN di Teriaki Sulsel Bagus

Tak diketahui penyebab terjadinya keributan sehingga kemudian anggota polisi ajudan Bupati Jeneponto, Bripka Kurniwan alias Wawan mengeluarkan senjatanya.

Senjata api itupun mengarah pada Wakil Bupati Jeneponto Mulyadi Mustamu. “Kalau kau mau menembak silakan tembak,” kata Mulyadi Mustamu balik menantang.

Beruntung situasi bisa dikendalikan sehingga insiden penembakan tidak terjadi. Anggota polisi kemudian mengamankan lokasi dan massa yang sempat tegang, demikian dilansir dari pojoksatu.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab insiden yang membuat ajudan Bupati Jeneponto begitu marah sehingga menodongkan senjata apinta pada Mulyadi Mustamu.(ikd)

 

Example 300250