MamujuPilkada MamujuPolitik

DPD PAN Mamuju Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Jadwalnya

×

DPD PAN Mamuju Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Jadwalnya

Sebarkan artikel ini

Pilkada 2024

Mamuju, Beritaini.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN)  Kabupaten Mamuju akan membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju mulai hari jumat  tanggal 19 April sampai dengan 19 mei 2024.

Ketua DPD PAN Mamuju, Masramjaya menjelaskan, berdasarkan hasil rapat tim pilkada Mamuju beberapa waktu lalu, diputuskan jadwal pembukaan pendaftaran untuk pilkada mamuju tanggal 19 april 2024.

“Tim pilkada mamuju sudah dibentuk atas hasil rakor secara virtual terkait penjaringam calon kepala daerah bersama DPP, Senin 1 April kemarin dan ditindak lanjuti rapat DPW bersama DPD se Sulbar tgl 4 april 2024,” terang Masram memalalui WhatsApp, Rabu 17 April 2024.

Baca juga:  Nurhasan Mantan Wabup Enrekang Tutup Usia, Rusdin Tabi: Beliau Tokoh Panutan Saya

Masram juga menegaskan bahwa DPD PAN Mamuju terbuka untuk semua kalangan yang akan mendaftar melalui pan.

“Terkait persyaratan bagi yang ada niat untuk maju di pilkada mamuju melalui PAN, saya kira tidak sulit sebagaimana yang tertuang di Undang Undang No 8 tahun 2015 dan peraturan partai PAN No 3 tahun 2015 tentang pemenangan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Partai Amanat Nasional,” jelasnya.

Masramjaya menambahkan, untuk para bakal calon kepala daerah yang ingin mendaftar di PAN melalui sekretariat DPD PAN Mamuju jalan Martadinata Kompleks Terminal Simbuang Mamuju.(*)

Example 300250