Mamuju

Belanja Produk UMKM di Pasar Ramadhan Mamuju Keren Gratis Pakaian Muslim

×

Belanja Produk UMKM di Pasar Ramadhan Mamuju Keren Gratis Pakaian Muslim

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Kejutan menarik tengah disiapkan pelaksana kegiatan Pasar Ramadhan Mamuju Keren yang digelar di jl. Ahmad kirang mamuju.

Setiap pembelian di atas lima puluh ribu rupiah produk UMKM baik takjil hingga bahan pangan lainnya di pasar ramadhan akan mendapatkan kupon untuk menerima hadiah pakaian muslim (koko, gamis, sarung, dll) secara gratis.

Ketua panitia Pasar Ramadhan Mamuju Keren, Dr Khatma Ahmad menyebutkan, mulai besok pakaian gratis akan diberikan langsung bagi pembeli dengan belanja diatas lima puluh ribu rupiah semua produk UMKM di pasar ramadhan.

Namun demikian, pemberian doorprice tersebut akan dilakukan dengan hari yang tidak ditentukan selama pelaksanaan pasar ramadhan yang diagendakan hingga 20 ramadhan.

Baca juga:  Ring Of Fire Bukan Alasan Utama, Idris: Sulbar Layak Jadi Ibu Kota Negara

“Harinya tidak ditentukan, yang pasti selama gelaran pasar ramadhan ini berlangsung, total ada 200 pcs pakaian gratis yang akan dibagikan, dan yang pasti pakaiannya mantap, jadi ayo datang ke jl. Ahmad kirang,” Khatma Ahmad, Sabtu 9 April 2022.

Salah seorang pengunjung,Irwan, mengaku kehadiran pasar ramadhan sangat membantu dirinya dan keluarga untuk mendapatkan jajanan takjil. Ia juga sangat antusias terhadap adanya doorprice yang akan disiapkan pelaksana, menurutnya hal tersebut akan semakin mendirong minat orang datang ke pasar ramadhan, sembari berbelanja jajanan yang memang terlihat cukup banyak dan cukup menarik perhatian.(*)

Example 300250