AdvertorialMamujuSulawesi Barat

Lepas Jemaah Haji Kloter 36 Mamuju, Begini Pesan Pj Gubernur Sulbar

×

Lepas Jemaah Haji Kloter 36 Mamuju, Begini Pesan Pj Gubernur Sulbar

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com — Sebanyak 262 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 36 Kabupaten Mamuju diberangkatkan menuju Embarkasi Makassar.

Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan Bendera Manakarra oleh Pj Gubernur Sulbar, Zudan Arif Fakrulloh bersama Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi kepada Ketua kloter 36, di Rumah Adat Mamuju, Kamis malam 15 Juni 2023.

“Semoga menjadi haji yang mabrur dan hajjah mabruroh,” ujar Zudan melalui sambutan.

Zudan berpesan agar para pendamping jamaah haji senantiasa memperhatikan jamaah, serta penting terus mengingatkan para jamaah agar memperhatikan kesehatan.

“Saya lihat jamaah haji banyak yang senior, banyak sepuh. Olehnya para pendamping dan petugas harus lebih besar pabrik kasih sayang dan pabrik sabarnya,” kata Zudan.

Baca juga:  Antisipasi Inflasi, Begini Langkah Pj Gubernur Sulbar

Kepada Jamaah Haji, Sekretaris BNPP itu juga mengucapkan doa dan berharap jamaah haji sehat sampai di tanah suci dan sehat sampai pulang ke kampung halaman.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi turut mendoakan keselamatan bagi para jamaah haji. Bupati berharap para jamaah betul-betul menerapkan apa yang diperoleh selama manasik haji.

“Semoga mendapatkan kemudahan dalam menjalankan ibadah haji,” tandas Sutinah.(*)

Example 300250