BeritaMakassarRamadhan

Gerai Donor Darah Ramadan, PMI Makassar Bagi Doorprize

×

Gerai Donor Darah Ramadan, PMI Makassar Bagi Doorprize

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas PMI Kota Makassar, Achmad Syauki

Makassar, Beritaini.com – PMI (Palang Merah Indonesia) Makassar menyediakan Gerai Donor Darah Ramadan 1440 H di beberapa titik antara lain, Gerai Donor PMI di Mall Ratu Indah Lt. 3, dan Gerai Donor Darah Ramadan PMI Makassar di Masjid Al Markaz Al Islami Jend. M. Yusuf.

Humas PMI Makassar, Achmad Syauki, melalui pesan pribadinya mengatakan, “adanya event donor darah di bulan Ramadhan ini diharapkan agar dapat mensuplay kebutuhan darah di rumah sakit, selain itu untuk lebih mengoptimalkan ibadah kita di bulan suci ini,” pungkasnya, Kamis (30/05).

PMI juga berbagi hadiah Doorprize di bulan Ramadhan. Dengan melakukan donor darah di tanggal 3O Mei hingga 2 Juni 2019, pendonor darah akan mendapatkan doorprize. Dan yang beruntung akan mendapatkan sepeda, jam tangan, TV, kompor gas dan hand phone.

Baca juga:  Bukti Rival Danny Sebar Fitnah, Camat Bantah Dimintai Fee 30%

“Pengundian Doorprize akan dilaksanakan tanggal 3 Juni, pendonor yang beruntung akan kami hubungi via telephon,” ujar Achmad Syauki.

Selain Gerai-gerai PMI, UTD (Unit Transfusi Darah) PMI Makassar Jl. Kandea No. 16, juga melayani para pendonor yang sukarela mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Example 300250