Hari Pertama Salurkan 3 Ribu Sembako, Sutinah Sasar Pemukiman Ekonomi Lemah

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Sutinah Suhardi, memberikan Sembako bagi warga ekonomi lemah di Tapalang

Mamuju, Beritaini.com - Sutinah Suhardi salurkan tiga ribu bantuan paket Sembako ke masyarakat terdampak Covid-19. Di hari pertama ini, ia bersama pengurus Pemuda Pancasila Mamuju mulai menyasar sejumlah titik pemukiman masyarakat ekonomi lemah di Kecamatan Tapalang, Senin (04 April 2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju ini menuturkan, progres hari pertama penyaluran bantuan tersebut baru menyasar titik kecamatan Tapalang menyesuaikan kondisi bulan Ramadhan dan social distancing.

"Kita membagi titik penyaluran bantuan dengan menyesuaikan kondisi. Karena teman-teman dalam kondisi berpuasa ditambah kita tetap menjaga social distancing, maka pembagiannya akan dibagi dalam beberapa hari," ujar Sutinah.

Sutinah berharap bantuan yang disalurkan ini tepat sasaran dan mampu meringankan beban masyarakat yang terdampat wabah Covid-19.

Baca juga:  Penertiban Internal Polda Sulbar Penggunaan Masker Penegakan Protokol Kesehatan
Sutinah Suhardi dan Pemuda Pancasila Mamuju sebar sembako di Tapalang

"Kita tentu tidak bisa mengcover keseluruhan warga. Setidaknya dari tujuh belas ribu paket bantuan ini, masyarakat bisa merasa tidak sendiri menanggung beban. Semoga kita semua bisa menjadi perantara dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang betul-betul sedang berada dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini," imbuhnya.

Mantan Kepala Dinas Perdagangan Mamuju ini juga berharap, agar kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi aksi rutin tidak saja pada suasana Covid-19.

"Kita senantiasa berdoa, semoga Allah SWT melancarkan reski kita serta selalu membuka hati kita agar kepedulian terhadap sesama tetap terjaga. Semoga ini menjadi kedepannya menjadi aksi rutin dan tidak situasional saja," pungkasnya.

banner 454x122