Humas Polda Sulbar

Kajati Sulbar Disambut dengan Tarian Tradisional

×

Kajati Sulbar Disambut dengan Tarian Tradisional

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com-  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar  Darmawel Aswar hari ini tiba di Mamuju, Selasa,(22/10/19) sejak dirinya resmi dilantik oleh Kejagung pada 11 Oktober lalu.

Disampaikan Kabid Humas AKBP .Hj. Mashura, bahwa kedatangan Kajati di bandara Tanpa Padang ini mendapat sambutan hangat dan meriah dari sejumlah pihak pemerintah Sulawesi Barat (Sulbar), Kabinda Provinsi, perwakilan Korem 142 dan Lanal Mamuju, para Kajari dan lainnya.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si juga turut hadir memberikan sambutan hangatnya sekaligus sebagai bentuk penghargaannya kepada pejabat baru di sulbar.

“Selamat datang di Provinsi Sulbar pak Kajati semoga ini merupakan langkah awal membangun sinergitas dalam menjaga ketertiban yang tetap kondusif di Sulbar,” tutur Kapolda.

Baca juga:  Wakapolda Sulbar Hadiri Pelantikan Wakajati

Kajati Sulbar disambut pula dengan pengalungan bunga sebagai ritual adat khusus penyambutan sekaligus dirangkaikan dengan penyambutan tari adat mandar Mamuju.

Selanjutnya, Kajati dan rombongan  menuju ruang VIP Bandara Tampa Padang  beristirahat sejenak sambil berbincang santai dan berbagi pengalaman.

Kajati Sulbar pun mengungkapkan apresiasianya atas sambutan yang diberikan. ” Semoga moment ini menjadi awal membangun sinergitas yang tetap solid,”pungkasnya.(*)

 

 

Example 300250