Kejati Sulsel Geledah PD Parkir Makassar

Makassar, Beritaini.com -Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan hari ini menggeledah Kantor PD Parkir Makassar Raya, di jalan Hati mulia Makassar, Rabu (08/05).

Beberapa Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan, satu di antaranya mengatakan,” kalau mau minta tanggapan dan wawancara ke Kasi Penkum saja, kita saling menhargai saja,” ungkapnya di depan ruangan bagian keuangan PD Parkir Makassar Raya.

Status kasus dugaan korupsi pengelolaan anggaran pada Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya Kota Makassar masih mendalami penyelidikan dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan pengelolaan anggaran di perusahaan daerah.

Penggeledahan Kantor Direksi PD Parkir Makassar Raya tersebut diduga untuk mendalami berkas penyidikan dugaan tindak Pidana Korupsi penyimpangan pengelolaan anggaran di perusahaan daerah tersebut.

Baca juga:  Makassar Terapkan Pendaftaran Murid Baru Melalui Daring di Tengah Pandemi Covid

Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sulsel mengamankan dua unit box berwarna biru dan pink yang berisi berkas serta  telah mengantongi nama tersangka dalam kasus tersebut.

banner 454x122