Mamuju

Ketum PAN di Mamuju akan Didampingi Artis Papan Atas

×

Ketum PAN di Mamuju akan Didampingi Artis Papan Atas

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan bersama rombongan bakal tiba di Mamuju besok, Jumat 17 Maret 2023.

Kementerian Perdagangan RI itu akan tiba di Bandara Tampa Padang Mamuju, sekitar pukul 15.00 Wita, menggunakan Pesawat Carter (Pesawat Jet Pribadi).

Zulhas bersama rombongan akan disambut dengan Tarian Suling Bambu khas Mamasa.

Kemudian, sebanyak 300 orang akan standby di lokasi untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di PAN itu.

Selain itu, sejumlah artis Ibu Kota yang tergabung dalam pengrus partai turut mendampingi Ketum PAN Zulhas.

Seperti Eko Patrio, Sigit Pornomo alias Pasha Ungu, dan Nathalie Holscher.

Baca juga:  Cakap Digital, Cegah Stunting Perkawinan Anak dan Inflasi

“Besok Ketum Zulhas akan didampingi anggota DPR RI Eko Patrio, Wakil Ketua DPP PAN Viva Yoga, InshaAllah Pasha dan Natahile Holscher,” ungkap Ketua Bappilu DPW PAN Sulawesi Barat, Munandar Wijaya Ramlan, saat ditemui di Sekertariat PAN Sulbar jalan Jenderal Sudirman Mamuju, Kamis 16 Maret 2023.

Munandar mengatakan, setelah penyambutan di bandara, Zulhas akan mengawali kegiatan kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU).

Kemudian, setelah silaturahami dan kuliah umum di Unimaju, Zulhas bersama rombongan akan beristirahat di Hotel Maleo dan akan dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus partai.

“Kegiatan lainya ketum kita akan kunjungan ke pasar dan acara jalan santai yang akan dihadiri puluhan ribu simpatisan,” sebutnya.

Baca juga:  Dipanggil Bawaslu, Perspektif: Samakan Interpretasi

Menurut Nandar, sapaan akrab Munandar Wijaya, kegiatan jalan santai ini bertajuk “Birukan Langit Indonesia” yang bermakna kesehatan agar masyarakat Indonesia untuk tetap hidup sehat.

Kata dia, untuk target politik kedatangan ketum Zulhas tersebut adalah untuk kemenangan pemilu nantinya.

“Selain pelantikan kita juga akan konsolidasikan pemenangan, beliau ini akan memperjelas kesiapan caleg-caleg di DPR-RI dan caleg-caleg kabupaten dan apa langkah-langkah menghadapi pemilu,” pungkasnya.(*)

Example 300250