Objek Wisata di Mamuju Dijaga Ketat Cegah Penyebaran Covid-19

Mamuju, Beritaini.com - Sejumlah objek wisata di kabupaten Mamuju dijaga ketat aparat kepolisian dari Polresta mamuju. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 diwilayah mamuju

Sejak Sabtu hingga hari Minggu sejumlah aparat kepolisian dari Polresta Mamuju disiagakan di beberapa titik objek wisata di dalam kota Mamuju antara lain, Air Terjun tamasapi, Air Panas tahaya-haya, kali mamuju dan sejumlah objek wisata bahari lainnya seperti pantai panorama rangas, pantai malauwwa, pulau karampuang dan rangas beach.

Kapolresta mamuju melalui Kasi Humas Bripka Sulaiman mengatakan, Polresta Mamuju berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

"Kita bersyukur mamuju saat ini masuk dalam kategori zona hijau, dengan begitu kita ajak masyarakat untuk komitmen menjaga status ini, meski sedang beraktivitas tetap wajib menerapkan protokol kesehatan," tutur Bripka Sulaiman, Senin 17 Mei 2021.

Baca juga:  Penerapan Prokes dan AKB di Lingkungan Polresta Mamuju Diharapkan Mengedukasi Masyarakat

Kehadiran anggota Polresta Mamuju di tempat wisata saat Sabtu dan minggu secara langsung memberi rasa aman bagi pengunjung objek wisata.

"Jadi selain menjaga keamanan objek wisata, juga sekaligus menghimbau dan membagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker, semua demi Konsistensi bersama untuk mencegah penyebaran covid-19," tegas Sulaiman.

banner 454x122