AdvertorialMamujuSulawesi Barat

Optimalkan Layanan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulbar Menambah Jam dan Hari Kerja

×

Optimalkan Layanan Perpustakaan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulbar Menambah Jam dan Hari Kerja

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Barat akan mengoptimalkan layanan Perpustakaan Sulawesi Barat dengan menambah jam kerja dari yang sedianya pukul 8:00 hingga pukul 16:00, kini bertambah satu jam hingga pukul 17:00.

Begitupun untuk pelayanan harian Perpustakaan Sulawesi Barat, yang sedianya hanya melayani hingga hari Jumat, kini membuka layanan setiap hari Senin hingga hari Sabtu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Barat, Dra Darmawati MM, mengungkapkan, penambahan jam dan hari kerja Perpustakaan Sulbar sebagai upaya mengoptimalkan layanan bagi masyarakat, Senin 8 Januari 2024

Hal ini, menurut Darmawati, upaya pengoptimalan layanan perpustakaan dengan penambahan jam dan hari kerja, dapat memberikan waktu yang lebih bagi khalayak untuk mengunjungi Perpustakaan Sulawesi Barat.

Baca juga:  Percepat Dana Stimulan Gempa Tahap 2, Bupati Mamuju Sambangi BNPB

“Saya berharap dengan penambahan waktu layanan di perpustakaan Sulbar, dapat merangsang minat baca dan kunjungan di perpustakaan Sulbar,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan Sulbar.(Md)

Example 300250