MamujuSulawesi Barat

Partai Gelora Sulbar dan Partai Gerindra Bertemu Bahas Arah Dukungan Capres 2024

×

Partai Gelora Sulbar dan Partai Gerindra Bertemu Bahas Arah Dukungan Capres 2024

Sebarkan artikel ini

Capres 2024

Mamuju, Beritaini.com —  Sejak menguatnya kemana arah usungan Partai Gelora di pusat soal dukungan Capres 2024. Saat ini sejumlah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora di seluruh Indonesia  melakukan silaturahmi dengan pengurus wilayah Partai Gerindra.

Hal sama pun di lakukan oleh Pengurus DPW Partai Gelora Sulbar, di Sulawesi Barat untuk menguatkan arah dukungan pada Capres 2024.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik bersama dengan pengurus  melakukan silaturahmi ke DPW Partai Gerindra.

Tiba di kantor Gerindra Sulbar diterima oleh jajaran Pengurus wilayah Gerindra beserta seluruh ketua dan sekretaris kabupaten se sulawesi barat.

“Kunjungan ini  menguatkan silaturahmi dan memastikan bahwa dukungan DPN Gelora Indonesia itu berasal dari dukungan wilayah termasuk pengurus DPD se-Sulbar,” pungkas Hajrul Malik, Kamis 24 Agustus 2024.

Baca juga:  Johny Manurung Tandatangani Kontrak Pembangunan Kantor Kejati Sulbar

“Bagi kami mendukung Prabowo Subianto sejalan dengan ide arah baru Indonesia yang diusung partai gelora dengan misi membawa Indonesia jadi Negara Superpower Baru Dunia,” tambahnya.

Menurutnya, cita – cita tersebut harus sinergi semua dengan seluruh kader gelora di Indonesia.

Gelorakan semangat Indonesia Raya menuju superpower baru, terkait bahwa rencana koalisi pilpres juga adalah peserta pemilu legislatif sekaligus, maka semangatnya adalah saling mendoakan dan saling mendudukkan.(*)

Example 300250