BeritaMakassar

Pemkot Makasar dan KPU Bahas Pendistribusian Logistik

×

Pemkot Makasar dan KPU Bahas Pendistribusian Logistik

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Pemerintah kota Makassar menggelar Rapat Koordinasi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Diruang rapat Sekda Lantai 9 Menara Kantor Wali kota.Jalan Ahmad Yani No 2 Makassar Rabu (13/03).

Rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Andi Muhammad Ansar diikuti seluruh jajaran kepala pemerintahan tingkat kecamatan.

Rapat tersebut membahas tentang fasilitasi bantuan kendaraan roda empat guna memperlancar pendistribusian logistik ke tempat penyimpanan dimasing masing kecamatan.

“Kita sudah fasilitasi dengan menyiapkan 8 unit kendaraan roda empat untuk memudahkan pendistribusian semua logistik pada pemilu 17 April mendatang,” ucapnya.

Ditanya mengenai tempat penyimpanan logistik di kecamatan, Dia menegaskan yang penting lokasinya terjamin aman dan selama tersimpan logistik dapat terlindung dari kondisi cuaca yang bisa mengakibatkan kerusakan.

Baca juga:  Sekda Makassar Tertibkan Pejabat yang Miliki Randis Ganda

Sementara itu, Ketua KPU kota Makassar Farid Wajdi mengatakan dengan adanya bantuan kendaraan roda empat dari Pemkot Makasar pihaknya dapat terbantu untuk memperlancar pendistribusian logistik di masing masing kecamatan.

“Semoga tidak ada kendala, dan semuanya dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” terangnya.

Example 300250