Personil Gabungan Polres Pasangkayu Patroli Sejumlah Titik Rawan Penyebaran Covid-19

Pasangkayu, Beritaini.com - Personil Gabungan Sat Samapta dan Lantas Polres Pasangkayu melaksanakan Patroli di sejumlah titik yang dianggap bisa memunculkan kerawanan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Jumat malam 23 Juli 2021.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Jumanto Agung bersama KBO Lantas IPDA Agus Salim Tahang dan personil Patmor Sat Sabhara menyasar beberapa tempat di antaranya Cafe Jazz, Cafe Ippong, Bundaran SMART, Cafe Padaidi dan Djapos untuk memastikan bahwa dilokasi tersebut kondusif dan tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Kasat Lantas AKP Jumanto Agung yang memimpin Patroli mengatakan, "giat patroli yang kita lakukan adalah bentuk kesiapsiagaan Polres Pasangkayu dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Kabupten Pasangkayu sekaligus mengingatkan kepada masyarakat agar tidak berlama-lama nongkrong dicafe dan sebaiknya makanan atau minuman dibungkus dan dibawa pulang."

Baca juga:  Ralat Soal HGU PT Mamuang, Andi Toba : Ada Ketidakcocokan, Setelah Mendudukan Gambar HGU Diatas Gambar BPKH

"Kami juga tidak lupa mengingatkan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan yakni menggunakan masker setiap saat dan kemanapun serta pada saat berinteraksi dengan siapapun," tegas AKP Jumanto Agung.(*)

banner 454x122