Polwan Srikandi Bhayangkara Gelar Syukuran Hari Jadinya di Polresta Mamuju

Pemotongan Tumpeng oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar di hari jadi Polwan ke 74

Mamuju, Beritaini.com - Di hari jadinya yang ke-74, Polwan (Polisi Wanita) Polresta Mamuju mengadakan acara syukuran dengan Pemotongan Tumpeng yang diadakan di Gedung Command Center Polresta Mamuju. Senin 12 September 2022.

Acara di awali dengan sambutan Kapolresta Mamuju kemudian pembacaan doa selanjutnya Pemotongan Tumpeng Oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, S.I.K, S.H., M.H. dan Potongan Tumpeng Pertama diberikan kepada Polwan dengan NRP termuda BRIPDA Nyepi NRP 021080732.

Dalam sambutannya Kapolresta Mamuju mengatakan, “Saya mengucapkan selamat untuk hari jadi Polwan yang ke -74, semoga polwan dapat menjadi srikandi, pahlawan yang dapat membawa nama baik polri. Saya berharap kepada seluruh Polwan senantiasa mengasah diri dan meningkatkan motivasi serta keterampilannya, saudari adalah srikandi-srikandi bhayangkara yang terbaik yang akan terus menerus memberikan pelayanan kepada bangsa ini."

Baca juga:  RDP Bandara Tampa Padang, Dewan Mamuju Tolak Perubahan Nama Bandara

Ditempat berbeda saat ditemui Ipda Karina Rara Ayu sebagai polwan tertua di Polresta Mamuju mengatakan, "mengiringi rasa syukur dan kebahagiaan, pada hari ini Saya mengucapkan selamat dan berbahagia atas hari jadi polwan yang ke-74. Untuk itu saya selaku polwan secara keseluruhan kepada pimpinan untuk diberikan kesempatan yang sama dalam hal pembinaan karier dan pendidikan sebagaimana anggota polri lainya. Selamat hari jadi polwan yang ke -74 teriring doa dan harapan, semoga di usia yang ke-74 ini, polwan akan tumbuh dan berkembang sesuai visi, misi dan tujuan organisasi polri."

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Mamuju AKBP Arianto, S.E.,M.M, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Tika Arianto dan Para PJU Polresta Mamuju serta Personil Polresta Mamuju Dan Para Pengurus Bhayangkari Cabang Mamuju.

Baca juga:  Polresta Mamuju Gelar Lomba Menembak Meriahkan Hari Bhayangkara

Acara diakhiri dengan foto bersama dan makan bersama dengan ditandai tiup lilin yang merupakan simbol dari tema hari jadi polwan ke 74 yaitu polri yang presisi.

"Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan indonesia Tangguh-indonesia tumbuh,” kunci Herman Basir Kasi Humas Polresta Mamuju.(*)

banner 454x122