Mamasa

Vaksinasi di Mambi Tekankan Prokes 5M

×

Vaksinasi di Mambi Tekankan Prokes 5M

Sebarkan artikel ini

Mamasa, Beritaini.com – Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri melaksanakan pengamanan vaksinasi dan himbauan prokes kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Mambi, Kecamatan Mambi Kabupaten Mamasa. Selasa 14 Desember 2021.

Dalam kegiatan Pengamanan Vaksinasi Tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Mambi Briptu Jufri menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki puskesmas.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat melakukan vaksin,” ucap Jufri.

Adapun jumlah masyarakat yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 77 orang diantaranya 35 orang vaksin pertama dan 42 orang vaksin ke dua

Baca juga:  Video Jalan Rusak Parah, PSU Terhambat di Desa Saluleang Mamasa

Sementara itu Kapolsek Mambi, IPTU Drones Ma’dika mengatakan Pengamanan sekaligus Himbauan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mambi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun warga yang melaksanakan vaksin COVID-19.

“Kita juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti membagikan masker gratis, mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan,” jelas IPTU Drones.

Example 300250