Mamuju

Warga Apresiasi Inisiatif Masramjaya Bantu Cor Jalan Berlubang

×

Warga Apresiasi Inisiatif Masramjaya Bantu Cor Jalan Berlubang

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Prihatin melihat kondisi jalan, anggota DPRD Mamuju dari fraksi PAN, Masramjaya berinisiatif melakukan perbaikan jalan berlobang di sekitar korongana.

Atas inisiatif Masram tersebut, nampak beberapa warga melakukan pengecoran menggunakan alat seadanya.

“Kebetulan tadi pas saya di bengkel, ada mobil ibu ibu lewat tersangkut benper depannya, dan info dari warga di sini sudah banyak warga yang jatuh saat bermotor. Saya langsung belikan semen dan pasir dan alhamdulillah ada warga sukarela mau kerja,” terang MasramMasram, Selasa 13 Juni 2023.

Menurut Masramjaya, sebenarnya warga di sekitar sudah beberapa kali melakukan perbaikan jalan dengan melakukan pengecoran, namun mungkin krena sudah lama dan pengerjaannya saat musim hujan sehingga tidak bertahan sampai sekarang.

Baca juga:  SDK Sebut Demokrat Tak Ambil Manfaat Petahana di Mamuju

Hendra, salah seorang warga di Korongana mengaku bersyukur atas bantuan dari Masramjaya, mengingat sudah banyak jatuh korban akibat kondisi jalan yang berlubang tepat di depan bengkel Hendra.

“Bukan soal nilainya, mungkin cuma butuh beberapa zak semen dan 1 mobil kecil pasir, tapi perhatian dari anggota DPRD Mamuju 3 periode dari PAN, pak Masramjaya sangat berharga bagi kami,” ujar Hendra.(*)

Example 300250