Pasangkayu

34 Paskibraka Kecamatan Baras di Kukuhkan

×

34 Paskibraka Kecamatan Baras di Kukuhkan

Sebarkan artikel ini

Pasangkayu, Beritaini.com – Pemerintah Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, melaksanakan pengukuhan Paskibraka yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Baras, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam pengukuhan tersebut dihadiri oleh Camat Baras, Babinsa, Bhabinkamtibmas, purna paskibraka, serta pelatih Paskibraka.

Camat Baras, Abd. Rakhman dalam sambutannya , berterima kasih kepada siswa siswi SMA Sekecamatan Baras yang telah terpilih sebagai pasukan Pengngibar Bendera merah putih.

“Tak lupa pula khususnya kepada seluruh pelatih,baik Purna Paskibraka maupun TNI-Polri (Babinsa dan Bhabinkamtibmas)yang telah berpartisipasi untuk membina anak-anak kita menjadi lebih baik kedepannya,” katanya.

Dia mengungkapkan, demi kelancaran pengibaran bendera merah putih pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2022 besok, ia meminta kepada Paskibraka yang telah dikukuhkan untuk menjaga kesehatan.

Baca juga:  Dikabarkan Kapal Pengangkut CPO dari Cina Akan Sandar di Pelabuhan Tanjung Bakau, Warga Pasangkayu Cemas Virus Corona

“Jaga kesehatan dengan baik agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan,”ungkap Rakhman.

Sementara itu, Babinsa Baras Serda Moh. Taufik M menuturkan, sebanyak 34 siswa siswi yang ada di kecamatan Baras terpilih untuk menjadi Paskibraka tahun ini.

“Sebanyak 20 Putra, dan Putri 14, ini siswa siswi yang ada di kecamatan Baras, kita harapkan besok berjalan dengan baik tanpa hambatan,” pungkasnya.(Rz/*)

Example 300250