Mamuju

Akreditasi Predikat Utama, Puskesmas Tapalang Barat Harap Dukungan Pemkab Mamuju

×

Akreditasi Predikat Utama, Puskesmas Tapalang Barat Harap Dukungan Pemkab Mamuju

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Puskesmas Tapalang Barat salah satu Puskesmas di Kabupaten Mamuju yang akan disurvey oleh tiga lembaga survey bidang kesehatan tahun 2023, untuk diakreditas predikat utama.

“Alhamdulillah, november kemarin sudah akreditasi dan puskesmas kami dapat predikat akreditasi utama. Tentu ini berkat dukungan berbagai pihak dan terutama dukungan pemkab Mamuju yang terus mendukung dan memotivasi kami,” tandas Mustadiarto, Kepala Puskesmas Tapalang.

Mustadiarto menambahkan, dengan predikat akreditasi utama tersebut, masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada Puskesmas Tapalang Barat sebagai fasilitas layanan kesehatan yang melayani rawat inap.

“Tentu dengan predikat akreditasi utama ini, masyarakat telah menilai dan memberikan kepercayaan yang lebih baik lagi kedepan terhadap layanan kesehatan yang kami berikan, dimana Puskesmas kami juga melayani rawat inap pasien,” ujar Mustadiarto, Rabu 13 November 2023.

Baca juga:  Halal Bi Halal Dinkes Makassar, Murni Minta Tingkatkan Pelayanan

Guna lebih memaksimalkan pelayanan kepada pasien, kedepan kata Mustadiarto, pihaknya tetap berharap dukungan Pemkab Mamuju untuk pengembangan fasilitas layanan.

“Selain predikat akreditasi yang telah kami peroleh, guna mendukung lebih optimalnya pelayanan di Puskesmas kami, dukungan dari pemkab Mamuju tetap kami harapkan, terutama untuk pengembangan fasilitas,” sebut Mustadiarto.(*)

Example 300250