Cek Fakta

Cek Fakta: Pinjaman Bank Mandiri Via WhatsApp di Bio Profil Tiktok

×

Cek Fakta: Pinjaman Bank Mandiri Via WhatsApp di Bio Profil Tiktok

Sebarkan artikel ini

Cek Fakta

Bank Mandiri menerima Pinjaman Secara Online Ayo ajukan Sekarang Proses cepat dan Amanah, Informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin Cs BANK Mandiri via WhatsApp di Bio Profil Tiktok.

HASIL CEK FAKTA
Ditemukan sebuah akun Tiktok yang bernama @pinjaman.bank.mand mengunggah sebuah konten mengenai pengajuan pinjaman online hanya dengan menghubungi nomor Whatsapp yang berada pada bio profil akun Tiktok tersebut.

Namun rupanya akun tersebut bukan merupakan akun resmi milik Mandiri. Karena nama akun Tiktok Mandiri yang asli bernama @bankmandiri. Maka dapat dipastikan jika akun @pinjaman.bank.mand adalah akun tiruan.

Sebagai pembanding, nomor yang dicantumkan oleh akun tiruan tersebut adalah “082184585580”, sedangkan jika kita cek di Linkin.bio Mandiri yang asli mereka juga mencantumkan sebuah nomor WhatsApp Business tapi dengan nomor “08118414000”.

Baca juga:  Cek Fakta: Cak Imin Sebut Tambang Ilegal Capai 2.500

Selain dengan nomor Whatsapp Business tersebut jika kita ingin menghubungi call center mereka, kita juga dapat menghubungi nomor 14000.

KESIMPULAN
Tidak benar adanya sebuah akun Tiktok yang mengatasnamakan Bank Mandiri. Akun tersebut dapat diwaspadai sebagai media untuk melakukan penipuan online.

Rujukan
https://www.tiktok.com/@bankmandiri

https://linkin.bio/bankmandiri/

Sumber

https://cekfakta.com/focus/19279

Example 300250