DPU Makassar

Humas PU Makassar himbau Hubungi 112 jika Lampu Jalan Rusak

×

Humas PU Makassar himbau Hubungi 112 jika Lampu Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

Makassar, Beritaini.com – Solusi lampu jalan yang terkadang mengalami kerusakan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menerjunkan Tim Laston Lampu Jalan untuk menangani hal tersebut.

Hamka Darwis, Humas Dinas PU Kota Makassar mengungkapkan, selain mengatasi kerusakan lampu jalan, Tim Laston Lampu Jalan tersebut juga melakukan pengadaan lampu jalan di lorong-lorong di Kota Makassar.

“Setiap tahun itu kami programkan untuk pengadaan lampu jalan, baik di jalan protokol maupun di lorong-lorong. Adapun terkait lampu jalan yang sudah ada namun padam, setiap hari kami lakukan perbaikan di seluruh wilayah kota Makassar,” ucap Hamka, Senin (04/12).

Lampu jalan disediakan agar pengguna jalan dapat melihat dengan lebih jelas dan meningkatkan keselamatan lalu lintas serta keamanan para pengguna jalan di malam hari.

Baca juga:  Tim Laston lampu jalan PU Makassar Layani Penerangan Jalan Beringin 3

Olehnya itu, Hamka mengimbau masyarakat untuk segera melapor jika di lingkungannya belum ada penerangan lampu jalan ataupun jika menemui lampu jalan yang mengalami kerusakan.

“Tim Laston Lampu Jalan kami bekerja berdasarkan hasil laporan atau pengaduan masyarakat selain itu, mereka juga bekerja selama 24 jam,” tutup Hamka.

Lebih lanjut jika ada persoalan lampu jalan, Hamka Darwis mengungkapkan silahkan hubungi 112 atau di (0411) 449340.

Example 300250