Mamuju

Sedekah Jumat Berkah, Relawan ‘Belajar Berikhlas’ Berbagi Makanan Sarapan Pagi Gratis

×

Sedekah Jumat Berkah, Relawan ‘Belajar Berikhlas’ Berbagi Makanan Sarapan Pagi Gratis

Sebarkan artikel ini

Mamuju, Beritaini.com – Relawan “Belajar Berikhlas” Kabupaten Mamuju berbagi makanan sarapan pagi (Sedekah Jumat Berkah) di jalan Pababari Mamuju Sulawesi Barat, dikoordinatori Basri Sangkala dan IPDA Andi Dedi Dg Gassing melaksanakan kegiatan “Sedekah Jumat Berkah”, Jumat 24 Mei 2024.

Pembagian “Sedekah Jum’at Berkah” berupa sarapan pagi yang diberikan kepada penarik becak, tukang ojek, pemulung dan buruh harian yang melintas di Jalan Pababari Kabupaten Mamuju Provinsi SulawesI Barat.

Sebagaimana disampaikan oleh koordinator relawan “Belajar Berikhlas” Basri Sangkala kegiatan berbagi makanan sarapan pagi gratis ini dilakukan  setiap hari Jum’at.

Karena menurutnya, hari Jum’at merupakan hari yang penuh berkah, hari terbaik dalam sepekan. Pada hari Jum’at, Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan, dan pahala besar bagi hamba-hamba Nya yang beriman.

Baca juga:  Sutinah Suhardi Serahkan Bantuan Ahli Waris Korban Gempa Mamuju

“Setiap hari Jumat, Insya Allah kita akan laksanakan bagi-bagi makanan sarapan kepada masyarakat yang melintas di jln.Pababari Mamuju. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” kata Basri.

Kemudian, berbagi rezeki kepada masyarakat di hari Jumat, Allah SWT akan melipat gandakan pahala, karunia, dan kebaikan kepada hamba hamba-Nya.

“Kami mengharapkan juga menerimah donasi dari masyarakat yang ingin ikut partisipasi, silahkan hubungi di Whatsapp kami 081 244 063 977 Karena sedekah itu tidak akan membuat kita miskin, bahkan dengan izin Allah Yang Maha Kuasa maka rezeki kita akan bertambah,” tutupnya.(*)

Example 300250