Polman

Patroli Polairud Polres Polman Himbau Warga Berlibur di Pantai Patuhi Prokes

×

Patroli Polairud Polres Polman Himbau Warga Berlibur di Pantai Patuhi Prokes

Sebarkan artikel ini

Polman, Beritaini.com – Polairud Polres Polman dipimpin Kasat Polairud Polres Polman AKP Ramli dan jajarannya melakukan pemantauan pengamanan di Kawasan wisata Pantai Bahari Kecamatan Polewali, Pantai Mampie Kecamatan Wonomulyo serta Pantai Palippis Kecamatan Balanipa Kabupaten Polman. Minggu 16 Mei 2021.

Pemantauan dilakukan dalam rangka mengantisipasi masyarakat yang berkunjung ke tempat Wisata pada hari libur lebaran selama masa pandemi Covid 19. Memberikan himbauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang berlibur pasca idul Fitri.

Petugas Polairud Polres Polman melaksanakan pemantauan secara menyeluruh terhadap segala aktivitas pengunjung pantai dan memberikan himbauan maupun penertiban protokol kesehatan dengan 5M.

“Pengunjung wisata yang datang sudah melaksanakan protokol kesehatan 5 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi) dan semuanya sesuai dengan harapan,” tutur Ramli.

Baca juga:  Vaksinasi di Mambi Tekankan Prokes 5M

Sat Polairud juga melakukan patroli dengan menyusuri bibir pantai dan menghimbau kepada para pengunjung pantai agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama bagi orang tua yang membawa anaknya untuk tidak mandi di tengah laut, menghindari pasang air laut.(*)

Example 300250