Mamuju

Terbitkan 5 Rekomendasi Cakada Mamuju, PAN Mamuju: Sutinah Paling Serius

×

Terbitkan 5 Rekomendasi Cakada Mamuju, PAN Mamuju: Sutinah Paling Serius

Sebarkan artikel ini

PAN Mamuju, Sutinah Suhardi,

Mamuju, Beritaini.com – Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah DPD PAN (Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional) Mamuju menyerahkan surat tugas atau surat rekomendasi kepada Sutinah Suhardi dan M Imran AB di RM Gayatri Mamuju, Sabtu 15 Juni 2024.

Sutinah menyampaikan, dengan keluarnya surat tugas dari PAN akan menjadi penambah semangat bagi tim dan relawan sebagai partai pendukung yang akan mengusung Sutinah di Pilkada serentak mendatang.

“Walaupun agak telat (surat tugas PAN), karena belum ada pasangan, mudah-mudahan secepatnya kami akan konsolidasi untuk menentukan siapa calon Wakil Bupati, setelah itu kita berharap besar surat keputusan DPP PAN jatuh kepada kami dan wakil bupati kami,” tandas Sutinah.

“Kita dari awal, dari periode pertama, walaupun kita tau lika liku PAN bersama kami kemarin, ya Alhamdulillah di periode ini selangkah lagi, mudah-mudahan PAN bisa bersama kita. Saya sangat mengapresiasi rekan rekan dari pengurus PAN, baik itu DPD dan DPW,” terang Sutinah.

Baca juga:  Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana, Pengacara Tina-Ado: Jika Terbukti Akan Didiskualifikasi

Sutinah juga menyampaikan, tidak menutup kemungkinan kader PAN mendampingi Sutinah Suhardi.

“Hanya memang kita masih menggodok, karena survei sudah keluar, dan sangat menggembirakan hasil survei untuk kami. Tapi untuk wakil kita memang masih tahap penjejakan. Harus sevisi dengan kami,” jelas Sutinah.

M Imran AB, Sekertaris DPD PAN Mamuju yang juga mendapatkan surat rekomendasi dari DPP PAN di tempat yang sama mengatakan kesiapannya untuk mendampingi Sutinah Suhardi sebagai wakil Bupati Mamuju dalam kontestasi Pilkada Mamuju 2024.

“Pilkada bukanlah pertarungan, melainkan kesempatan untuk memilih pemimpin yang dapat membawa kedamaian dan kemajuan kita semua,” terang M Imran AB.

Ketua DPD PAN Mamuju yang juga Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Amanat Nasional 2024, Masramjaya menyampaikan yang paling serius dan paling siap bekerjasama dengan PAN yang akan mendapatkan Surat Keputusan dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca juga:  Agus dan Ketua PPP Sulsel Buka Bersama, Sinyal Dukungan?

“Siapa yang paling serius dan siapa paling siap bekerjasama dengan PAN, maka itu inshaAllah yang akan mendapatkan SK,” tegas Masram.

“Surat rekomendasi ini, awalnya kami diperintahkan DPP, bersama DPW untuk membuka pendaftaran calon Gubernur dan calon Bupati untuk membuka pendaftaran. Kami dari Tim Penjaringan Bupati Kabupaten Mamuju sebanyak 5 orang dan saya sendiri sebagai Ketua merangkap Ketua DPD PAN Mamuju, telah membuka pendaftaran dan kami anggap yang paling serius itu Bu Sutinah,” ungkap Masram.

Sebelumnya DPP PAN telah menerbitkan 3 surat rekomendasi, masing masing untuk bakal calon Bupati, Irwan Pababari, Damris dan Yakub.(*)

Example 300250