Polman

Tetap Patuhi Prokes, Sahabat Laila Gelar Aksi Tebar Peduli

×

Tetap Patuhi Prokes, Sahabat Laila Gelar Aksi Tebar Peduli

Sebarkan artikel ini

Polman, Beritaini.com – Setiap orang atau kelompok punya cara sendiri dalam memaknai hari pahlawan pada 10 Nopember 2020.

Salah satunya adalah aksi sosial yang dilakukan Sahabat Laila di Katitting, Desa Tandung, Polewali Mandar, pada Rabu kemarin , 11 Nopember 2020.

Kerja sosial yang dilakukan kelompok SL dengan membagikan puluhan rak telur untuk warga di wilayah tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial di moment hari pahlawan.

Menurut Laila, kegiatan ini adalah bagian dari program tim SL kepada masyarakat. Yaitu menebar peduli dan membumikan aksi sosial untuk sesama. Utamanya di masa pandemi covid-19, yang sebagian luluareqtaq terkena dampaknya.

Laila Nur Djamaluddin Saat Gelar Aksi Sosial di Desa Tandung Tinambung Polman

“Luluarequ (saudaraku) semoga tidak dilihat dari jumlahnya yah. Sebab mungkin tak banyak, tapi mudah-mudahan bermanfaat. Sebab, salah satu spirit kami adalah semangat untuk berbagi dengan luluareq malqbiqu,” ujar Laila dalam keterangan tertulisnya kepada beritaini.com.

Baca juga:  Polres Polman Beri Bantuan Logistik kepada Santri Terpapar Covid-19

Selain itu, adik bungsu Husni Djamaluddin ini tak lupa pula mengingatkan warga agar tetap patuh pada protokol kesehatan. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menghindari keramaian serta tidak lupa untuk berdoa meminta keselamatan kepada Sang Pencipta.

Ia pun tak lupa memberi pesan salam kepada warga dalam bahasa mandar. ” Sallang Salamaq Luluareq Iyanasang,” pungkas Laila Nur.

Example 300250